1 Hot Wags Milan

Kehadiran para wanita sebagai kekasih masing-masing pemain tentunya menjadi modal berharga, dalam hal dukungan bagi pemain kedua tim. Keberadaan mereka tak jarang mempengaruhi performa pemain di dalam lapangan.
Siapa saja para wanita tersebut?

1. Melissa Satta - Kevin Prince Boateng



Melissa Satta lahir pada 7 Februari 1986 di Boston, Massachusetts, AS. Ia seorang model cantik nan seksi yang terkenal di Italia. Namanya semakin dikenal setelah Kevin-Prince Boateng resmi menjadi kekasihnya.
Satta pernah bikin sensasi yang mengungkapkan fakta unik dengan jika sederetan cedera yang menimpa Boateng disebabkan oleh aktivitas bercinta kedua pasangan ini yang dilakukan dalam frekuensi tinggi.

2. Cristina De Pin - Riccardo Montolivo 



Cristina De Pin adalah pacar dari midfielder AC Milan, Riccardo Montolivo. Walau memang secara fisik menarik, De Pin bersikeras ogah disebut hanya mengandalkan kecantikannya. Dia mengaku Montolivo tertarik padanya karena dia cerdas dan menarik.

3. Alessia Ventura - "Super Pippo" Inzaghi 





4. Michela Quattrociocche - Alberto Aquilani




7. Valentina Del Vecchio - Ignazio Abate 



Valentina del Vecchio, wanita anggun ini merupakan istri dari bek AC Milan. Tipikal istri yang setia mendampingi suaminya, ia kerap datang ke tribun untuk memberi semangat Abate ketika bertanding di lapangan, baik saat berkostum Milan ataupun Timnas Italia.

8. Federica Nocerino - Antonio Nocerino




Federica adalah istri dari midfielder AC Milan, Antonio Nocerino. Sama halnya dengan sahabatnya, Valentina del Vecchio (istri Abate), Federica juga kerap datang langsung ke tribun stadion untuk memberi semangat Nocerino.


1 komentar:

Posting Komentar