1 Hal Yang Pertama di Lihat Pria dari Wanita

Pria adalah makhluk visual. Selalu tertarik dengan apa yang indah dilihat mata. Oleh karenanya, pria tidak pernah bisa tidak luluh kepada kecantikan seorang wanita, termasuk saya :D . Meski begitu, pria tetap mempunyai bagian-bagian tubuh favorit tersendiri dari seorang wanita. Tetapi apa saja yang dilihat pria pertama kali? Mari kita simak hasil penelitian rolanpippo:

1. Hidung 

Hidung seorang wanita yang mancung dan besar memiliki penggemar di kalangan pria. Menurut pria, hidung wanita yang besar menandakan banyak rejeki dan kepribadian yang luwes. 

2. Senyuman
Siapa sih yang tidak suka melihat seseorang dengan senyuman yang bagus? Ketika  pertama kali bertemu seseorang, dimana pun itu, senyuman manis yang tulus akan menjadi daya tarik. Jadi jangan ragu untuk tersenyum, karena kita tak pernah tahu siapa yang akan jatuh cinta dengan senyum kita ;). 

3. Rambut
Pria berpikir kalau rambut yang terlihat rapi, lembut, mengkilat dan sehat, adalah pertanda dia pribadi yang sehat. Dan sebagian besar dari pria ingin mendapatkan wanita dengan rambut yang rapi, halus, dan harum. Menurut rolanpippo yang paling penting adalah bagaimana potongan rambut tersebut terlihat cocok dengan postur tubuh dan fitur wajah si wanita.

4. Leher 
Pria suka sekali melihat wanita yang mengikat rambutnya ke atas! Menurut mereka, wanita yang berdandan seperti ini terlihat lebih seksi karena lehernya terlihat lebih panjang dan menarik.

5. Kaki
Harus diakui bahwa pria sangat suka melihat wanita dengan kaki jenjang. Dan mereka tak mudah mengalihkan mata melihat wanita berkaki panjang dengan rok mini :D .

6. Kulit 
Pria lebih senang melihat wanita dengan kulit yang bersih, ingat kulit yang bersih bukan kulit yang putih. Wanita seringkali salah paham akan satu hal ini dan menganggap bahwa wanita yang cantik adalah wanita yang kulitnya putih. Padahal, bagi pria cukup melihat kulit yang bersih, bebas jerawat dan noda, untuk membuatnya jatuh cinta. So, para wanita bisa mulai memfokuskan kondisi kulit , bukan mencari perawatan yang memutihkan tetapi perawatan kulit yang akan membuat kulitmu bersih dan lembut. 

7. Style / Pakaian
Kalau soal menilai penampilan wanita, pria adalah ahlinya. Dan pria sebenarnya tidak merasa tertarik pada pakaian-pakaian yang terlalu terbuka. Pria lebih senang melihat wanita yang cerdas memilih pakaian yang dapat mengungkapkan kepribadiannya. Ciptakan sebuah gaya yang dapat mencerminkan karakter , namun juga menunjukkan bagaimana si wanita menghargai diri nya sendiri dan juga orang lain. Jangan sampai mengirimkan pesan yang salah pada pria. 
for last ...

8. Dada (Boobs)
Hal yang sudah di duga pastinya , Tak dipungkiri pria memang suka bagian tubuh wanita yang satu ini. Tak hanya enak dipandang, tetapi pria juga punya rangkaian imajinasi tentangnya. Dan merawat tekstur serta kecantikan boobs tak kalah pentingnya dengan merawat bagian tubuh lainnya. Mungkin mereka memang melihat ke dada, tapi itu setelah mereka melihat mata dan senyuman dari si wanita. Payudara dianggap sebagai tanda kesuburan, dan ini sudah bawaan biologis pria.

1 komentar:

ryan mengatakan...

keren keren gan koleksinya,,moga moga sukses gan,,
jangan lupa kunjungi juga ya gan,,

Posting Komentar