0 Aku Hanya Ingin Menulis

Patah semangat bukanlah jalan keluar yang bijaksana. Aku tahu bahwa aku harus terus mencoba-mencoba-dan terus mencoba sampai aku berhasil mendapatkan apa yang aku inginkan. Yah, aku sudah berjanji pad diriku sendiri untuk menggapai apa yang aku inginkan saat ini. Bukankah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita percaya bahwa hal itu mungkin.  

Hari-hari selalu saja dipenuhi dengan berbagai macam aktifitas yang membuat badan ini terasa lelah. Mengerjakan ini, mengerjakan itu, pergi ke sini, pergi ke sana, dan masih banyak lagi. Semua kegiatanku ingin kutulis dalam blog ini. aku hanya ingin menulis dan menikmati hasil tulisanku. karena dengan menulis di blog ini aku dapat meluapkan apa yang ingin aku luapkan, ku coretkan apa yang ingin aku coretkan, ku gerakkan apa yang ingin aku gerakkan. Aku ungkapkan semuanya dengan tulisan, tempat berbagi ,tempat berkeluh kesah  dan tempat berapresiasi. 
 
aku hanya manusia biasa  yang ingin menulis mencurahkan asa dan cita  dengan sebuah sketsa huruf di atas kertas  yang menari-nari bercerita  menyampaikan apa yang aku rasakan.
 

0 komentar:

Posting Komentar