0 Derita Hari Ini

Hari ini aku jadi pecundang ,,, Hari ini aku hampir hilang persahabatan ... Hari ini semua tenaga sudah aku keluarkan demi membela ITSA ,, yang belum tentu bakal mereka ingat nantinya... tidak masalah mereka akan mengingat atau tidak perjuangan anak G7 hari ini. Yang intinya kami lakukan hanya untuk sebuah ke-kompakan semata. Demi ITSA kedepanya, bukan hanya untuk saat ini... tapi untuk generasi selanjutnya.Setelah aku pikir - pikir ,, tidak ada untung bagi ku membela ITSA saat ini, Toh aku masih punya pekerjaan yang lain, TA di depan mata,, masa depan ku bergantung pada TA yang aku kerjakan. Tapi di ITSA aku belajar sesungguhnya, di ITSA aku memiliki senior dan junior yang peduli, di sini aku temukan arti pertemanan, disini aku belajar semua'a. Jadi tidak ada salah nya aku meluangkan sedikit waktu untuk membela nama ITSA. 

Tapi di sela - sela perjuangan ku untuk tetap menjaga kekompakan di ITSA, aku mendapat sebuah kabar dari Teman ku yang merupakan seorang Gubernur ITSA dia memberitahu ku kalo ada yg PM [personal message] dia,, dan isi'a seperti ini :
 mas,bang,dek atau apa ja..?
aku punya saran ne buat kamu..
aku tau kamu seorang presiden di jurusan TI di politeknik caltek riau...
aku pesankan sama kamu jangan pernah mengancam wargamu..
orang lain juga punya kerja....
jadi gak nonton bola ja,,,,
ngerti kan bahasaku ini............ 
 
Terkejut sich aku dapat berita seperti ini...  apa g punya otak orang yang mengirim. Apa dia g mikir nantinya bakal butuh senior, bertambah sudah emosi yang aku rasakan.... huuuffftttt,
it's okay lah,,, perlahan tapi pasti. Kita bakal tau siapa yang mengirim nya.... 

0 komentar:

Posting Komentar