1 Kenapa mesti kamu yang aku ingat

Kadang aku ingin menghilang. Menghilangkan semua rasa yang menggangguku biar tak ada beban lagi dipikiranku. tapi selalu saja ingat kamu.

Pagi ini aku duduk di depan komputer kesayanganku. Di samping kiri tergeletak sebotol kecil minuman berwarna dan juga sebungkus rokok. Di atas sana, bulan yang hampir atau sedikit tersaput awan. “Cuma kamu yang menemaniku,” ujarku dalam hati. Awan putih itu kemudian tertiup angin. Menyingkap bulan yang bersinar keperakan. Aku memang sedang sendiri. Biasanya ada seorang teman yang kuajak untuk menikmati malam.
Dan tiba - tiba saja aku ingat dia. Dia yang mungkin tidak pernah aku miliki. Sudah berbagai cara aku lakukan untuk menghapus bayangan nya dari memory ingatan ku . Tapi percuma...selalu saja aku mengingatnya. Aku Sedang Bingung Kuingat Kamu ( lirik lagu Maia "ingat kamu").

Dia sebenarnya bukan siapa-siapa. Aku tak pernah betul-betul mengenalnya. Hanya saja aku sering mengingatnya. Entah kenapa?
Padahal aku jarang bertemu. Kalau pun bertemu itupun tak berlangsung lama. Hanya sekejap, lalu kami pun menjalani kehidupan sendiri-sendiri. Pertemuan itu terjadi saat mau makan malam bersama adek junior ku, ya aku memang satu kampus dengan dia, tapi beda jurusan, atau bertemu dia di kost atau sekedar ingin jalan dengan dia. Setelah itu kami tak pernah bertemu lagi. Aneh, aku sering mengingatnya.
Seperti malam ini, tiba-tiba saja aku mengingatnya. Yang meski aku mengingat atau tidak mengingatnya sebenarnya tidak masalah. Atau aku sudah benar - benar memiliki rasa yang dalam terhadap dia. Tuhan ,, aku tidak ingin sakit lagi,,, Namun, kali ini mengapa ada sedikit pertanyaan dalam hatiku. Kenapa selalu saja aku ingat kamu..Padahal aku tidak tau apa dia cuma mengingatku .... 

1 komentar:

bajasaja mengatakan...

yaa gini lah hidup wak kadang di atas kadang di bawah. kadang dak bergerak jugaa. haha
cobalah untuk bersabar sedikit dan nantinya akan jauh lebih nikmat hasil kesabaran itu. trust me it work.
bajasaja.

Posting Komentar