1 Teman dan Pertemanan

Pernahkah kita mendengar orang menyebutkan kata2 "bekas anak" atau "mantan anak"? Tentu tidak! Begitu seorang anak anda terlahir ke dunia ini, ia akan abadi ditasbihkan sebagai anak anda selamanya! Tidak akan pernah menjadi "bekas" anak.

Istri atau suami, tentu tidak seabadi itu. Jika karena satu dan lain hal, bisa saja terjadi perpisahan di antara pasangan suami - istri. Dan begitu perceraian terlaksana, maka yang tadinya disebut istri atau suami, sekarang disebut sebagai "bekas" istri atau "bekas" suami.

Dari penjelasan di atas, terlihat betapa berbedanya posisi anak yang terlahir dari darah daging kita, dengan pasangan hidup yang menjadi jodoh kita.

Sekarang bagaimana kita menempatkan seorang teman dalam posisi hubungan kita...??? Mari kita bertanya, pernahkah kita mendengar ada orang yang mengatakan "Si r0Lan itu kan BEKAS teman saya!" Tentu tidak, karena sekali seseorang menjadi teman kita, ia akan terkunci selamannya untuk tetap menjadi teman kita. Tidak ada kata atau istilah, seseorang telah menjadi "bekas" teman anda!

TEMAN DAN PERTEMANAN, hubungannya sungguh spesial. Karena sekali kita berteman, maka pertemanan itu akan abadi. Dunia ini tidak mengenal adanya istilah "bekas" teman....!!!

1 komentar:

Logo dan Forum HTC mengatakan...

buat sobat htc semua sudi kiranya sobat memasang logo kami dihalaman depan blog sobat...ane tunggu kabar baiknya...

Posting Komentar