0 Wanita Berjilbab

Kenapa aku bisa suka wanita berjilbab? Jawabannya sederhana, karena mata aku susah diajak kompromi. Hanya dua arah yang bisa membuat aku tenang, mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah. Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas "TankTop", noleh ke kiri pemandangan "Pinggul Terbuka", menghindar kekanan ada sajian "CelanaKetat plus YouCanSee", balik ke belakang dihadang oleh "Dada Menantang!", kemana lagi mata ini harus memandang? 

Kalau  berbicara nafsu, jelas sekali aku suka. Kurang merangsang tu mah! Tapi sayang, aku tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Aku juga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat aku tenang. Aku ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata. Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang buat sejuk di mata. Bukan paras yang membuat mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.
Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi, aku yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk menarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya. Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat mereka tidak dihargai dan dihormati oleh penampilan mereka sendiri yang mereka sajikan pada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri  mereka apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan. Siapa yang harus disalahkan ? pasti jawabannya laki - laki ? sungguh tersiksa jadi laki - laki sekrang ini .


Jadi tak salah bukan kalau aku sering berdiam di ruangan kecil ini, duduk di depan komputer menyerap sekian juta elektron yang terpancar dari monitor, aku hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah mata
aku ini rusak oleh radiasi monitor, daripada aku tak bisa pertanggung jawabkan nantinya. Jadi tak salah juga bukan? kalau aku paling malas diajak ke mall, jjs, kafe, dan semacam tempat yang selalu menyajikan keseksian.


"Terinspirasi dari wanita berjilbab biru itu"

0 komentar:

Posting Komentar