0 Aku Mencintaimu ...

Kamu cantik, kamu seperti putri yang selalu kurindukan, memanjakanku dengan ribuan utas cinta yang tak dapat aku jabarkan betapa luas dan lebarnya, beribu-ribu bahkan berjuta-juta kilo meter dari apapun hingga tak berujung.
Lihat bibirmu, biar aku ceritakan bagaimana engkau mampu membuatku tak dapat berhenti bicara, kamu menarik, bahkan sangat membuatku terlena oleh semua ucapan tak penting hingga membuatku ingin terus menyambungnya.
Lihat wajahmu, bagaimana mungkin wajah manis mu itu mampu merubah semua yang ada dalam kehidupanku, jika tanpa kekuatan rasa yang sungguh luar biasa. wajahmu seperti goncangan batin yang terus bergelora, dia ada disana, dia sedang bedendang dalam hatiku, dan engkau terus saja menggulir-gulirkan kebodohan ini dengan arti yang tak tertebus oleh apapun.
Dan lihat kerudung itu, aku mencintaimu.. aku mencintaimu.. dan aku akan selalu mencintaimu, engkau anggun, engkau cantik, bahkan engkau bagai bidadari yang sengaja dikirim untuk menemani kesendirian ini, kesendirian yang g akan pernah terobati oleh apapun kecuali hadirmu dalam hidupku.
Rindu ini tak bisa kutepiskan sekecil apapun, rintik gerimis mulai membanjiri setiap bilik hati ini, dia tau bahwa aku sedang merindukanmu, dan akupun tau sebanyak apapun rintik itu turun, tak akan pernah menyamai rinduku padamu, hitunglah jika engkau masih meragukan rindu ini, hitung seberapa banyak rintik itu untukmu.
Di sini kutulis dengan rasa yang tak pernah terukur oleh apapun,,

0 komentar:

Posting Komentar