0 Polemik Kehidupan Mahasiswa

Banyak pertanyaan menyebabkan manusia berpikir akan dirinya, keberadaannya dan kelangsungan hidupnya. Proses berfikir inilah alat mempertahankan kelangsungan hidup dan faktor utama yang paling diperlukan manusia dalam kehidupan.

Sekarang aku berpikir tentang kelangsungan hidupku . Terasa monoton ini hidup. Aku mesti nyari aktifitas,  kegiatan atau pacar yang bisa membuat hidup aku lebih  berwarna atau tidak membosankan . Hidup terkadang jadi polemik, dulu waktu belum punya rutinitas aku ngerasa hidup bebas bisa melakukan ini itu tanpa batas tapi banyak 'menghela nafas', sekarang udah punya rutinitas hidup aku terbatas. Tapi seperti kata  bondan "ya sudahlah..". Aku yakin dengan seiring berjalan nya waktu "everythings gonna be ok"
 
Karena apapun yang terjadi Life Must Go On, satu target dan satu cita - cita.

0 komentar:

Posting Komentar