0 Selalu ada Cerita dibalik Sebuah Lagu

Terinspirasi dari sebuah note rekan aku  Baja tentang sebuah kisah dia. Sebuah Lagu Cozy Republik - bidadari manisku memang sangat asik di dengar dan sangat tepat dengan jalan kehidupan ku saat ini .  Lebih tepat nya kehidupan aku dan baja. hahhaa
Kali ini kau mau ber-imajinasi dan menceritakan perasaan aku dalam sebuah lagu Ku Cinta Kau Lebih Dari Kemarin(Abdul And The Coffee Theory) 


Maafkan ku bila
Ku kurang romantis
Tak segombal lelaki lain
Memang diriku tak penuh kejutan
Tak mampu guncangkan dunia

*Itulah aku ,, bukan gk romantis, tapi gk sepenuhnya. Kan romantis perlu moment - moment juga.


Namun kau pun tahu
Hati ini hanya untukmu
Namun kau pun tahu
Ku tak dapat hidup tanpa dirimu

* Ini dia bagian yang aku suka .. Lirik nya agak gombal, tapi jujur kalau masalah hati aku tidak bisa gombal.seperti itu kenyataan nya, semenjak aku bertemu dia, aku sudah berani untuk membuka hati aku buat seseorang. Meskipun aku tau resiko nya sangat besar, karena bayang suram masa lalu masih terus hadir.

Ku cinta kau saat ini
Lebih dari hari yang kemarin
Dan akan kuberikan lebih dan lebih
Sampai akhir hayat nanti

* yaa,, Ku akui kalau aku benar  benar udah jatuh hati sama dia. Tapi itu dia aku belum punya keberanian untuk mengambil langkah selanjut nya. aku juga tidak mau berhenti di sini dan semua akan hilang begitu saja


Sepenggal cerita dari seorang newbie. Berkreasilah dalam sebuah lagu.

0 komentar:

Posting Komentar