9 Apa yang Harus Kulakukan

Aku diam bukan tidak bergerak. Ditemani sebatang dengan imajinasi aku mulai menulis sedikit uneg - uneg . Hari ini mungkin hari terbahagia dalam hidup ku. Bukan karena malam ini ditemani teman - teman. Tapi karena dia ada disini saat ini. Ya .. tepat disebelah ku saat aku menulis posting ini.

Sedikit flashback, dia lah orang yang dalam beberapa bulan belakangan ini mampu mencuri hati ku. Dia juga yang membuat Aku berani untuk kembali membuka hati. Entah apa yang aku rasa saat ini. Perasaan itu berkumpul menjadi satu. Cemburu, lelah dan pastinya sayang. Jujur aku memang sayang sama dia. Salah aku emang terlalu berharap dan terlalu sayang sama orang yang belum tentu membalas sayangku ini. Seperti kata bondan 'Ya Sudahlah' ....

Sungguh aneh emang,,, tapi inikah yang nama nya cinta ?? sudah lama aku tidak merasakannya. Hmmm... ada sebuah kata yang membuat aku patah hati " b**" . Ya .. panggilan itu lah yang membuat aku trauma teman. Tepat dua tahun yang lalu. aku mendengar panggilan " b**" . Sebuah panggilan buat pacar ku dulu. ya lebih tepat nya mantan pacarku. Panggilan sayang dari teman nya untuk dia.Dan akhir yang tragis buat aku. Akhir nya mereka jadian berawal dari panggilan itu. Cukup sudah flashback nya .

Sekarang aku kembali mendengar panggilan itu. Aku serasa dejavu, ketakutan kembali datang kepadaku. Aku kembali dikejar rasa ketakutan. Tapi sekarang dengan posisi yang berbeda, aku belum menjadi kekasihnya. Kenapa aku mesti takut, kenapa aku mesti cemburu. Mungkin jawaban dari itu semua karena aku sayang dia. Dia yang bisa membuat hidup ku kembali ceria. Sudahlah .. Aku gk tau harus gimana . Apa yang harus aku lakukan ????

Apakah aku harus kembali menjadi pecundang. Apakah ini akhir dari semua nya. Aku sudah lelah mengalah.
Mungkin aku akan mencoba mengungkapkan semua perasaan ini padanya .


Setelah semua yg pernah terjadi kini Di setiap hari-hariku
Tak mau lagi diriku mengulangi Kesalahan yg sama  Semua yg pernah kurasa,yg kucinta Hilang sekejap mata Semua yg pernah kurindu,yg kumau Kinipun semua sirna # souljah - Tak selalu

9 komentar:

Eva R Nikita Sinaga mengatakan...

cepatlah ungkapkan perasaanmu sblom cintamu direbut oleh org lain bro.. jgn jadi pecundang truss bro... jgn kalah saing... mngkin Tuhan sdng mmbrimu cobaan, smpai smana usahamu, ? apakah nyerah smpai dsni sajaa? hayo dong semangaaaaaaaad :D

Syaifullah Arifin mengatakan...

Untuk apalagi kamu menunggu waktu sahabat ku ???
Saat kita merasa bahwa kita telah menyayangi seorang lawan jenis kita tepat wanita maka jgn pernah tunda untuk mengungkapkannya sobat ku...

Aku dulu pernah mengalami seperti ini namun aku berfikir jika aku hanya diam aku akan menjadi pecundang selamany dan penyakit hati akan muncul yg menyebabkan jerawat.

Sebagai seorang lelaki kita tak boleh takut dlm berkata sahabt ku apalagi utk katakan cinta.. itu perlu di kuasai tiap lelaki..
jgn berfikir y negatif dulu sob,, kamu tak tahukan bagaiman perasaannya pada mu? jika kmu ingin tahu maka ungkapkan walau hanya dgn 1 kata cinta.

Takut di tolak, takut malu, dan takut mengulangi kesalahan itulah yg sebenarnya pecundang sobat ku.. Maaf ya kalau itu salah..

Ayo... maju terus sob,, ungkap kan perasaan mu..
aku mendukung...

Salam blogger dan KBw /20' ..see you..

r0Lan_disini mengatakan...

to eva : makasi dk ... semua dah kulakukan ... :)

to arifin : makasi sob, " diam hanya untuk yang pecundang aja "
meskipun ak dah tau sekarang hasil nya .. itu membuat aku lega ..
hahahhaa ...

Syaifullah Arifin mengatakan...

Yg penting kita udah nyampe'in perasaan kita sobat ku...
dri pada hanya memendam dan lebih lama memendam tentu rasa itu akan semakin dalam untuknya dan besarkemungkinan akan semakin dalam luka yg di akibatkan nantinya bila rasa itu tak terbalas..

hehe... sok ahli aku ni ya.. maaf..maaf..

Oh iya "b***" itu beibh ya ??

na81 mengatakan...

hmmm...
kl menurut aq si..
cari tau dulu ttg dia.. baik ngganya dan sbagainya
trus cepat ngelamar dia... and segera menikah

Adrian Rivaldy mengatakan...

kata2nya bagus banget..nice post gan!jangan lupa komentar di blogku ya sobat

mami mumy mengatakan...

Ini lebih hot boss.. pusatnya Hot hot mantap
photo payudara gadis jepang montok

payudara montok cewek jepang

foto gadis pamer payudara montok

BAJA mengatakan...

Apalagi.. sikat pak hajiii...HAHAHAHA

Rgds,
senangselalusenangs.blogspot.com

ARDHANI SHOP mengatakan...

PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli
ARDHANI SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,-

Posting Komentar