4 First Award

Selama aku melakukan blogwalking  sering menemukan para blogger mendapatkan award dan memajangnya di halaman yang dibuat khusus atau diposting di blog. Ada Perasaan ingin tau cara mendapatkan award dari para blogger. Karena selama aku ngeblog belum pernah sama sekali mendapatkan award. 

Akhirnya….

Malam ini ketika aku membuka blog ini, aku mendapat award dari SYAIFULLAH ARIFIN BLOG'S (iif skyland). Teman cerita di dunia maya sekalian guru dalam dunia blog. 
"Dunia indah dengan saling berbagi"

Semoga ini menjadikan aku lebih semangat lagi untuk menulis di blog, siapa tahu nanti aku mendapatkan award lagi. <ngarepp rupanya> .

Sesuai dengan pembicaraan dengan masbro iif skyland award ini harus di berikan kepada sobat blogger yang ak anggap pantas menerimanya (hohohoho) dan tidak lupa mencantumkan blog pemberi, dan sahabat blogger tersebut : 


4 komentar:

Syaifullah Arifin mengatakan...

Mantab sobat ku...

aku do'a kan agar kedepannya kamu bisa dapat lebih banyak award dri sahabat yang lain...

Haha... cerita kita meliputi segala bidang ..wkwkwk
emangnya aku guru ya sob... hehe (jdi bangga) wkwkwk...

Semoga sukses selalu sob,, walau hanya di dunia maya namun terasa lebih akrab dan mudah ngomongnya...

salam Blogger dan KBw ^_^

dunia jijah mengatakan...

thx lan krna udah masukin blog liza juga...
mau juga award nya....
>_______________________<"

Kurtnia mengatakan...

thanks wak rolan.. :D

r0Lan_disini mengatakan...

Iif skyland : seperti itu lah masbro ... asal jgn bosan aja ya ,,, hahahaha

liza : iy sama2 liza ...

kurnia : iy wak .... langsung ambil aja ya wak .. :D

Posting Komentar