2 Kalimat Motivasi Penyokong Imajinasi

Kata-kata yang dahsyat bukan saja akan melipatgandakan Semangat, tetapi juga akan mengubah Mindset Anda tentang bagaimana meraih sukses"

Mungkin bagi saya seorang pekerja keras yang super sibuk (menyibukkan diri) terkadang selalu ada saja alasan untuk menunda nge-blog, namun sebenarnya hasrat ini ingin melakukannya dan terkadang tidak tahu ingin memulai dari mana, sehingga munculah doktrin-doktrin negatif.

Dukungan dan sokongan dari orang-orang terdekat sudah acapkali terlontar ditelingaku,namun lagi-lagi permasalahan yang sama ada saja alasan untuk menunda melakukannya.

Kalimat motivasi terkadang sering membantu ku untuk mengokang kembali semangat mengetik dengan jemari ku.Satu kalimat motivasi yang masih aku pegang sampai sekarang "Dibalik kesusahan Pasti ada Keberhasilan"@bajasaja

Kalimat-kalimat Motivasi Lainnya yang layak untuk dijadikan inspirasi :

You must do one thing you think you cannot do. To live is about taking the challenges. To die is to sit and receive what the world give to you.

"Keadaan tidak selalu baik. Orang yang menunda bertindak sampai semua faktor mendukung sebenarnya tidak mengerjakan apapun"
#William Feather

"Jika anda hanya melakukan hal-hal yang mudah, hidup ini akan menjadi sulit. akan tetapi jika anda rela melakukan hal-hal sulit,hidup ini akan menjadi mudah
~T. Harv Eker

"Successful people are successful because they form the habit of doing those things that failures don’t like to do."
~Albert E.N. Gray

Success People Not Do Different Things.... but they do things differently

Orang yang berhasil bukanlah orang yang tak pernah gagal melainkan orang yang TAK PERNAH MENYERAH

"Tidak ada namanya Gagal!!!, yang ada Hanya Sukses atau Belajar !!!, Bila tidak Sukses maka itu artinya kita masih harus belajar hingga sukses" 
~Tung Desem Waringin

Orang-Orang menemui kegagalan bukan karena mereka bodoh tetapi karena tidak cukup bersemangat
~Shrutert Burst

source: bajasaja

2 komentar:

BAJASAJA mengatakan...

Bravo brader..

r0Lan_disini mengatakan...

thanks brader ...

Posting Komentar