0 PSPS Ditahan Imbang Putra Samarinda

PSPS Pekanbaru bermain imbang di depan publik sendiri saat menjamu Persisam Putra Samarinda, sabtu (12-01-2013). Setelah kehilangan poin saat melawan Mitra Kukar, Pelatih PSPS Pekanbaru "Mundari Karya" Melakukan perombakan formasi.,Terbukti efektif di pertandingan kali ini meskipun bermain imbang. 
Gol Persisam dicetak oleh penyerang Lancine Cone pada menit 14, sedangkan gol penyeimbang dari PSPS dicetak oleh Jibby Wuwungan pada "injury time" babak pertama.

-------------------------------
Jalannya Pertandingan
-------------------------------
Tim tuan rumah terlihat terlambat panas pada babak pertama, sedangkan Persisam Samarinda gencar melakukan serangan lewat kedua sayap melalui pergerakan Radiansyah dan Bayu Gatra. 
Lini pertahanan PSPS yang digalang oleh kapten Ambrizal terlihat cukup kerepotan, terutama untuk menutup pergerakan penyerang Persisam Lancine Cone. Alhasil, Lancine sukses membobol jala gawang PSPS pada menit ke-14. Gol itu bermula dari pelanggaran pemain bertahan PSPS di sisi kiri pertahanan. Lewat strategi serangan dari bola mati, Ebrahim Lovinian mengirimkan umpan lambung terukur ke jantung pertahanan PSPS.

Lancine Cone bergerak dengan cepat menyambar bola dan mengarahkannya ke sudut gawang, sedangkan Amrizal terlambat menutup pergerakan pemain dari Pantai Gading itu.
Jelang pertandingan babak pertama berakhir, Jibby Wuwungan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti gagal dihadang Usman Pribadi.

Curva Nord 1955
Memasuki babak kedua, Pertandingan berjalan lebih seru dibandingkan babak pertama. Kedua tim saling tukar serangan untuk menciptakan gol.Beberapa peluang terciptadi antaranya lewat Kone di menit 76 dan Ndiaye Pape di menit 84. Tapi sayang, hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol tambahan.

Dengan hasil ini, PSPS berada di posisi 10 dengan nilai satu dari dua laga, sedangkan skuad asuhan Sartono Anwar ada di peringkat kelima dengan dua poin.

source : 
  1. Riaudailyphoto.com (photo)
  2. Sindonews

0 komentar:

Posting Komentar