0 7 Artis Cantik Dengan Peran Antagonis

1. Zora Vidyananta
 
Zora Vidyanata lahir di Pontianak, Kalimantan Barat, 31 Desember 1984 adalah pemain sinetron Indonesia. Nama Zora mulai dikenal sejak menjadi finalis Putri Indonesia 2002 kemudian mengawali karier akting lewat sinetron Bujangan. Zora melejit sebagai bintang sinetron lewat peran sebagai Shinta dalam sinetron Intan bersama Naysila Mirdad dan Sandy Tumiwa.

2. Eddies Adelia
 
Eddies Adelia atau Ronia Ismawati Nur Azizah lahir di Yogyakarta pada 26 Februari 1979. Aktris cantik yang mengawali karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang model ini mulai populer saat membintangi sinetron Jadi Pocong. Ayahnya berasal dari Palembang dan ibunya dari Yogyakarta.

Setelah sekian lama menjadi model, Eddies Adelia kemudian beralih menjadi aktris dengan membintangi beberapa sinetron dan film. Selain itu ia juga menjadi host di beberapa acara tv.

3. Alexa Fisabil

Artis dan model berwajah sensual, Alexa Fisabil (26),  mengungkapkan kegugupan-nya saat mengawali karirnya di dunia akting. Namun tak membuatnya kapok karena sering salah didepan kamera “ Awalnya sih memang aku sering salah dan gugup didepan kamera mas, namaun ka uterus belajar untuk bisa menyesuaikan diri. Disamping rasa malu juga sih sama sutradara dan pemain lain kalau terus terusan salah..hehehe…” kisah aktris yang juga tampil di film Dilema.

4. Sabrina Piscalia

"Antagonis lebih capek, karena ekspresi muka harus main terus dan harus balance sama dialog. Apalagi kalau harus marah-marah terus," ujar Duta New9Wonderfull of Indonesia tersebut tersenyum tipis. "Apalagi kalau lagi jalan ke mal, aku sering dicibir orang karena peran jahatku di sinetron," imbuhnya.

Kendati demikian, Sabrina puas karena ketika orang mencibir itu menandakan aktingnya sukses. "Aku positive thinking aja. Kalau banyak yang maki-maki berarti kan, aktingku berhasil," tandasnya.

5. Julia Perez (JUPE)

Meski mendapatkan peran antagonis bukan berarti Jupe  tak akan tampil seksi. Jupe memang sudah identik dengan peran-peran seksinya. Sehingga ia sulit lepas dari peran-perannya tersebut.Dalam sinetron yang berjudul 'Superboy' itu, artis yang akrab disapa Jupe ini memerankan tokoh antagonis.

6. Cut Keke

Artis cantik Cut Keke sepertinya tidak akan berganti dari peran antagonis yang biasa dimainkannya pada setiap sinetron yang dibintanginya. Peran itu dinilai sudah melekat dalam dirinya dan membawa rezeki.

7. Dinda Kanya Dewi
 
Pesinetron Dinda Kanya Dewi identik dengan peran antagonis. Meski sedikit bosan dengan peran yang dimainkan, Dinda berusaha tetap bersabar dengan peran yang dimainkan. 

0 komentar:

Posting Komentar