0 Arti Cinta Di Mata Anak Kecil

Tidak hanya orang dewasa dan remaja yang tahu arti cinta. Anak kecil pun tahu, meskipun mengartikan dengan sudut pandang yang berbeda. Sekelompok profesional melakukan penelitian dan mengajukan pertanyaan apakah artinya cinta kepada sekelompok anak kecil berusia antara 4-8 tahun, “Apa artinya cinta?”

Jawaban yang mereka miliki lebih luas dan lebih dalam daripada yang kita bayangkan dan menyentuh.

1. ”Ketika Nenek saya mendapat penyakit arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan mengecat kuku kakinya lagi. Jadi kakek saya melakukan itu semua untuknya bahkan walaupun tangannya terkena arthritis, juga. Itulah Cinta” Rebecca – 8 tahun

2.“Ketika seseorang mencintai kamu, cara mereka menyebut namamu akan berbeda. Kamu akan tahu bahwa namamu aman di mulut mereka.” Billy – 4 tahun

3.“Cinta adalah ketika kamu pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar French Fries kamu tanpa mau meminta mereka untuk memberikan makanannya juga.” Chrissy – 6 tahun

4.“Cinta adalah apa yang membuatmu tersenyum walaupun kamu sedang lelah.” Terri – 4 tahun

5.“Cinta adalah ketika ibu saya membuatkan kopi untuk papa dan dia menyicipnya sebelum memberikannya kepada papa, untuk memastikan bahwa rasanya OK.” Danny – 7 tahun

6.“Jika kamu ingin belajar mencintai yang lebih agi, kamu harus memulainya dengan seorang teman yang kamu benci.” Nikka – 6 tahun

7.“Cinta adalah ketika kamu memberitahu seorang pria bahwa kamu menyukai kemejanya, lalu dia memakainya setiap hari.” Noelle – 7 tahun

8.“Cinta itu seperti wanita tua dan seorang pria tua yang masih tetap berteman bahkan setelah mereka saling mengenal dengan baik.”
Tommy – 6 tahun

9.“Selama resital piano, saya berada di atas panggung dan takut. *Saya melihat semua orang menonton saya dan melihat ayah melambaikan tangan dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya melakukan itu. *Saya tidak takut lagi.” Cindy – 8 tahun

10.“Ibu saya mencintai saya lebih dari siapa pun. Anda tidak melihat orang lain lagi yang akan mencium saya saat terlelap di malam hari” Clare – 6 tahun


So.. arti cinta menurut kamu .... ???













0 komentar:

Posting Komentar