0 Ciri-Ciri Pria Yang Dicari Wanita

Pria, jika Anda telah memiliki ciri-ciri berikut ini, maka berbanggalah, karena Andalah yang sedang dicari kaum perempuan.
1. Percaya Diri 
Pria yang percaya diri adalah sosok pria yang 'jantan' bagi wanita. Ia merupakan jenis pria yang percaya bahwa dirinya sanggup mengatasi berbagai masalah. Dengan percaya diri, pastilah pria memiliki rasa optimis yang tinggi. Memiliki pasangan yang penuh percaya diri akan menularkan antusiasme bagi para wanita. Wanitapun akan merasa aman berada di sampingnya.

2. Tepati Janji

Akan timbul banyak asumsi negatif saat Anda tak menepati janji. Alangkah baiknya memberitahukan kepada pasangan Anda jika bakal datang terlambat atau bahkan membatalkan perjanjian tersebut. Jangan biarkan dia menunggu terlalu lama, karena kebiasaan tak menepati janji hanya akan memudarkan rasa percayanya kepada Anda. 
3.  Mampu kendalikan emosi

Gentle-nya pria di mata wanita, jika mereka bisa mengendalikan emosinya. Tak perlu meledak-ledak saat sedang marah, mencaci-maki apalagi memukul.

4. Tak butuh perhatian orang lain


Mendapatkan perhatian dari pasangan maupun keluarga sudahlah cukup bagi pria tipe ini. Ia tak perlu mencari pujian dari wanita lain dengan berdandan berlebihan ataupun bertingkah narsis.

5. Tak Suka Coba - Coba

Tipe ini percaya bahwa wanita pilihannya adalah yang terbaik. Karena itu ia tak akan tergoda untuk mencoba-coba melampiaskan rasa penasarannya terhadap wanita lain. Ia juga sangat paham bahwa pasangan yang dimilikinya saat ini jauh lebih berarti dibanding sosok wanita asing yang baru saja dikenalnya. 

6. Cukup Puas

Pria yang bisa bersyukur atas pencapaiannya adalah pria yang didambakan wanita. Tipe ini selalu merasa puas terhadap pilihannya tak terkecuali tentang wanita. Dalam hal menjalin hubungan, pria semacam ini cenderung menjaga hubungan tersebut untuk tetap berjalan dengan baik dan berhasil. Karena keberhasilan mendapatkan wanita tersebut adalah salah satu perwujudan dari kerja kerasnya selama ini. 

7. Menghargai Wanita
 
Wanita memang makhluk yang lembut dan memiliki perasaan yang lebih halus dibanding pria. Sebagai kaum Adam, menganggap diri memiliki derajat yang lebih tinggi, lebih kuat dan berkuasa hanya akan melebarkan jarak dengan lawan jenis. Wanita perlu dihargai, dihormati, dianggap sejajar dan didengarkan. Pria idaman tak akan menyakiti wanita baik secara fisik maupun mental. Mereka cenderung melindungi agar pasangannya merasa bahagia.
 source : dewibola.com

0 komentar:

Posting Komentar