0 Quotes Galau

Malam ini lebih tepatnya dinihari , aku mau share tentang Quotes Galau yang aku rasakan : 

1. Galau itu ketika aku tidak tahu bagaimana sakitnya melihat orang yang aku sayangi berjalan melewati tetapi menganggap aku tidak ada.

2. Aku bangga dengan hatiku, meskipun ditikam, ditipu, dan dirusak, tapi entah mengapa hati ini masih tetap bekerja.

3. " Katanya dimana ada kemauan pasti ada jalan, Aku pengen kamu kembali tapi kok belum ada jalannya " 

4.  Galau itu ketika aku blum bisa Move on.

5. Aku berjanji, Diriku aku akan mengucapkan selamat tinggal, tapi di sini aku, masih mengatakan aku mencintaimu.

6. I still remember the feeling I felt when I first starting talking to u " 

This is a feeling in my heart and This second time I've Broken Heart

0 komentar:

Posting Komentar