2 Quote Of " Tere Liye"

Sedikit tentang Tere Liye  Tere Liye lahir dan tumbuh dewasa di pedalaman Sumatera. Ia lahir pada tanggal 21 mei 1979. Tere Liye menikah dengan Ny.Riski Amelia dan di karunia seorang putra bernama Abdullah Pasai. Berdasarkan di atas, Tere Liye tumbuh di Sumatera Pedalaman. Ia berasal dari keluarga sederhana yang orang tuanya berprofesi sebagai petani biasa. Anak ke enam dari tujuh bersaudara ini sampai saat ini telah menghasilkan 14 karya. Bahkan beberapa di antaranya telah di angkat ke layar lebar.

Sepenggal kata - kata novel Tere Liye : 


“Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus dimengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami pemahaman yang tulus.” 
― Tere Liye

 “Delisa cinta ummi karena Allah.”
 ― Tere Liye, Hafalan Shalat Delisa

“Daun yang jatuh tak pernak membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan. Mengikhlaskan semuanya.” 
― Tere Liye, Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

“masa lalu selamanya tidak akan pernah menang karena ia selalu ada di belakang....” 
― Tere Liye

“Kalau memang terlihat rumit lupakanlah. Itu jelas bukan cinta sejati kita. Cinta sejati selalu sederhana. Pengorbanan yang sederhana kesetiaan yang tak menuntut apapun dan keindahan yang apa adanya.” 
― Tere Liye

“Hanya orang-orang dengan hati damailah yang boleh menerima kejadian buruk dengan lega.” 
― Tere Liye, Rembulan Tenggelam Di Wajahmu

“Sepanjang kita yakin telah melakukan sesuatu dengan baik, selalu belajar untuk lebih baik, terbuka dengan masukan, rasa nyaman dan tenteram itu akan datang. Kemuliaan hidup tidak pernah tertukar.” 
― Tere Liye

“Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.” 
― Tere Liye, Kisah Sang Penandai

“Suatu saat jika kau beruntung menemukan cinta sejatimu. Ketika kalian saling bertatap untuk pertama kalinya, waktu akan berhenti. Seluruh semesta alam takzim menyampaikan salam. Ada cahaya keindahan yang menyemburat, meggetarkan jantung. Hanya orang - orang yang beruntung yang bisa melihat cahaya itu, apalagi berkesempatan bisa merasakannya.” 
― Tere Liye, Berjuta Rasanya

“Apa kata pepatah, hidup harus terus berlanjut, tak peduli seberapa menyakitkan atau seberapa membahagiakan, biarkan waktu yang menjadi obat.”
 ― Tere Liye

2 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

yusuf mengatakan...

kuşadası
milas
çeşme
bağcılar
artvin

KPR

Posting Komentar