0 Aku adalah aku

Tak selamanya seorang Playboy itu tetap jadi Playboy...
Tak selamanya seorang Pecundang itu tetap jadi Pecundang...
Tak selamanya seorang Bajingan tetap jadi Bajingan...
Tak selamanya seorang Preman tetap jadi preman...
Tak selamanya seorang yang Bodoh tetap jadi Bodoh...
Tak selamanya seorang yang Pintar tetap jadi Pintar...
Tak selamanya seorang yang Miskin tetap jadi Miskin...
Tak selamanya seorang yang kaya raya tetap jadi kaya raya...

“Di saat mereka menemukan CINTA mereka pasti akan- menjadi seorang yang berguna bagi orang yang di Cintainya,karena CINTA bisa membuat seorang berusaha tuk membuktikan Cintanya kepada orang yang di Cintainya...”
Aku adalah aku, aku tidakkan pernah menjadi seperti mereka, mereka bilang aku gila tapi lebih baik aku gila daripada menjadi munafik seperti mereka, mereka bilang aku bodoh kalau memang bersikap kritis dan tidak pernah mau terima begitu saja pendapat dan kebijakan mereka itu merupakan hal bodoh maka aku rela menjadi orang bodoh. aku bersikap seperti apa yang kumau, aku berkata seperti apa yang aku mau, persetan dengan norma dan adat, norma dan adat hanyalah permainan mereka, sekali lagi kutegaskan AKU ADALAH AKU DAN SELAMANYA MENJADI AKU.

0 komentar:

Posting Komentar