3 Senyum Itu memang Indah

Tiga hari tidak menyentuh blog, membuat aku ingin menulis sedikit tentang apa yang aku lihat hari ini. Hari yang penuh dengan senyuman teman - teman. Secara filosofi senyum itu sebuah ekspresi optimisme dan harapan. Sedangkan pada hakikatnya senyum itu salah satu anugerah indah dari Tuhan yang Maha Indah dan juga kebutuhan manusia. Entah kenapa senyum dan tawa - tawa yang aku lihat hari ini begitu cerah menghiasi hari teman - teman kampus-ku yang keluar dari ruangan sidang. Hari ini juga merupakan sebuah anugerah bagiku, kenapa ?? karena disaat kondisi jiwa yg dilanda polemik dan dilema tentang kehidupan, aku di beri sebuah peristiwa unik. Senyum - senyum bahagia menghampiriku. Intinya marilah tersenyum dalam keadaan apapun meskipun menyayat hati.Senyum itu dapat merubah perasaan seseorang, seperti yang aku hadapi hari ini ,,, 

Itulah senyum teman ,,,
sangat sederhana, tapi dahsyat nya sangat luar biasa
kecil , tapi bermakna raksasa
mudah, tapi sangat berharga 
Terima kasih teman ... 
memberikan keajaiban dalam hidup ku hari ini
Dan ...
bagikanlah keajaiban - keajaiban tersebut kepada yang lain sesama kita

Tribute to : Amek, Liphenk, Ayu, (all TI B G7) :D

3 komentar:

Goomelar mengatakan...

loh emangnya dapet paan ko pada sneyum cerah semua??

Anonim mengatakan...

Live up your life by smile

hidupkan hidupmu dengan senyum :D

Unknown mengatakan...

aria : cuma kepuasan bathin aja masbro.... boleh dicoba ,,,

asalngalorngidul : makasi mbak .... :)

Posting Komentar