1 “DEMI BERMAIN BERSAMA, KITA DUAKAN SEGALANYA”


 I dedicated this post for rumah[-k-]ardus and rumah Langit

 Baru saja tersadar. Sudah hampir  4 tahun aku menghabiskan waktuku bersama sebuah team, squad atau apalah nama nya yang selalu eksis walau sebenarnya sudah usang dimakan jaman. Merekalah teman, sahabat, saudara, partner yang tak sengaja telah menjadi tempatku berbagi suka duka.




Masa-masa kuliah benar-benar menyenangkan. Berdiskusi bersama, mengerjakan Tugas bersama, makan siang bersama, Kompen bersama, C.O bersama-sama [hkhkhkhk]. Walaupun tak ingin mengulangnya, tapi aku merindukan masa itu. Banyak sekali hal - hal menyenangkan yang kita lakukan bersama. Menyenangkan bila di ingat, tapi pahit menjalani nya.

Kebersamaan kita. Aku lupa kita sudah ngumpul dan touring kemana saja.  Belajar di  kost didik,ilham, ryan , dikod, rizky, kontrakan RumahLangit, dirumah ku atau sekedar nongkrong di warnet "ROSAFA". Touring to bangkinang, bermain air di  labersa, berfutsal ria,  cari durian di bangkinang, malam mingguan suntuk di cut nyak dien, buka bersama 1 kelas, dan masih banyak lagi yang tidak bisa aku sebutin. Semua itu masih banyak lagi yang akan kita lakukan dengan baju PDH  , *selama kita masih bersama.





Sejenak kita disibukkan dengan urusan kita masing-masing. Demi memenuhi kewajiban kita pada orang tua. Demi mewujudkan tujuan utama kita berada di kampus ini. Sejenak saja.
 Kemudian tahun demi tahun terasa cepat sekali berlalu. Tidak terasa sekarang masa- masa akhir kita. Masa dimana kita merasa saling membutuhkan untuk sekedar tertawa bersama. Dan disitulah kita tuangkan lelah dan rindu dalam sebuah ‘silent-camp’ rumah[-K-]ardus.Meskipun baru terbentuk, tapi aku yakin ini akan jadi memory yang tak terlupakan.


Bersama kita bisa. Jalani sebagai mana mestinya tanpa menelantarkan kebersamaan kita. Tak usah kita pikirkan akhir perjalanan ini..




 

1 komentar:

Tongkonanku mengatakan...

Kebersamaan selalu meninggalkan kenangan2 indah. :)

Posting Komentar