0 Indonesia Juga Punya Ultras


Mungkin Ultras yang di bahas di sini sangat muda umurnya dibanding dengan ULTRAS PERSIJA,ULTRAS GRESIK, ULTRAS PSS. ULTRAS PSS. Sedikit Mengulas, ULTRAS diambil dari kata ULTRA yang artinya berlebihan atau over dalam mendukung sebuah tim. ULTRAS identik dengan memakai HOODIE yang sampai menutup mulut mereka.ULTRAS biasanya mengintimidasi suporter lawan dengan atraksi2 yang menakjubkan, mereka identik dengan RED FLARE, SMOKE BOMB, GIANT FLAG DAN GIANT BANNER. (*versi Ultras Eropa) 

Sedangkan kita di Indonesia yang masih memiliki kultur - kultur budaya ke-timuran, tidak mungkin dapat mencontoh seperti Ultras yang ada di Eropa sana. Perbedaan Budaya yang membuat itu semua beda. Ini Sedikit Contoh atraksi Ultras di eropa :



Kembali dengan Indonesia juga punya Ultras, Ultras yang dibahas di sini "ULTRAS 1955 Pekanbaru". Mungkin sebagian ada yang tidak tau dengan ultras ini.  Ultras 1955 lahir bertujuan untuk membela dan mendukung psps dimanapun berlaga...kami ultras 1955 tidak pernah punya niatan untuk memusuhi siapapun, baik kawan maupun lawan..karna kita semua saudara!!!..terutama untuk semua yg ada di dalam stadion kebanggaan kita.
PSPS bukan milik sekelompok orang, organisasi apapun..tapi ingatlah psps milik semua warga kota pekanbaru, jadi siapapun punya hak untuk membela PSPS!!!!! termasuk Ultras 1955... (sumber)

Masalah Atraksi, Ultras 1955 tidak kalah dibanding dengan ultras yang ada di eropa sana :







Mungkin begitu banyak suporter - suporter yang ada di indonesia. Tapi ingat , "Semua Kita bersaudara" 



0 komentar:

Posting Komentar