0 Terasa berat dipundak ku

Akhirnya usaha aku dihentikan, disaat aku akan mencoba nya lagi. Disaat aku ingin meyakini tentang semua rasa ini. "Everything gonna be okay without me" , kata - kata itu membuat otak ku benar-benar stuck di posisi yang tidak tepat. Kembali dengan sebatang yang penuh imajinasi, aku mencoba menulis sesuatu di sini. Tentang perasaanku, karena cuma blog ini yang mampu menemaniku. Bukan aku tidak percaya kepada teman - teman dan sahabatku. Aku cuma tidak mau membebani mereka dengan masalah ku, yang mereka pasti anggap tidak penting. Sebuah lagu Lisa Bund - Learn to love you :
I will learn to love
And to give you only the best of me
And when you're away
There is nothing left in me.
And too good to be true.
It's not ugly share to say
I will learn to love you
Kembali teringat dengan sebuah kalimat itu, membuat hati ku hancur berkeping - keping. Seandainya aku masih bisa menyayanginya, aku akan coba dengan sisa - sisa kepingan hatiku. * Gombal ya ...hkhkhk
Semua terasa berat dipundakku , yang aku butuh cuma dia. Tapi aku tidak mungkin memaksa. Lebih terasa sakit kalau sayang dengan perasaan terpaksa. 

Kupetik gitar dengan sebuah lagu dari cozy republik - bidadari manisku
Engkau memang cantik seperti bidadariEngkau memang manis seperti seorang periTak pernah terbayang bila kau jadi pacarkuPastilah diriku lelaki paling beruntung
Hmm... nice lyric and song . Tapi kenapa aku mesti mikir serumit ini, aku sayang dia dan dia mungkin tidak sayang aku. Sudah jelas semua pasti tidak bisa bersama. Haaahhhh ... 

0 komentar:

Posting Komentar