0 Coretan Kecil Menjelang Tidur ( Bag. 2 )

Kebanyakan manusia selalu mengingat -ingat masa kecilnya bukan masa tuanya, kebanyakan yang diingat adalah masa mudanya ketika mereka berada dalam masa tuanya,kebanyakan yang diingat adalah masa kayanya ketika mereka berada dalam masa miskinnya, dan kebanyakan yang diingat pada masa keruntuhannya adalah masa kekuasaannya.

Kebanyakan yang diingat pada masa saat ia sakit adalah masa sihatnya, kebanyakan yang diingat pada saat menganggur adalah masa ia masih bekerja, kebanyakan yang diingat pada saat bersedih adalah masa senangnya, kebanyakan yang diingat ketika orang lain melupakannya adalah masa seperjuangannya, kebanyakan yang diingat pada saat banyak orang yang dengki kepadanya adalah keutamaannya, dan kebanyakan yang diingat pada saat ia menjauhkan diri dari kehidupan dunia adalah masa-masa di mana ia tenggelam di dalamnya.
: Hidup Cuma Sekali, nikmati apa yang kita miliki sekarang, itu adalah anugerah. Tuhan selalu mendengarkan apa yang kita inginkan, saat nya kita melakukan apa yang tuhan inginkan :

0 komentar:

Posting Komentar