2 "Hidup adalah Perjuangan"

"Hidup adalah Perjuangan"
Hidup selalu menjadi rumit tergantung bagaimana cara kita menjalani hidup itu sendiri. Sedangkan masalah yang kita lalui tiap hari akan menjadi guru yang paling baik dalam menata hidup kita nanti nya. Semua ini terdapat korelasi yang bersangkutan.
Kita akan selalu merasa susah jika kita tidak bisa melalui masalah dengan baik. Seperti halnya dengan ak yang selalu merasa kesal, sedih, kecewa, atau bahkan senang ketika masalah itu datang memnghampiri atau mungkin ak yang menghampirinya. Tapi dari itu semua bersikaplah dewasa dalam menyikapinya. Ambil makna dari semua masalah yang datang dan dari sana kita akan mendapat pelajarannya. Memang sulit jika kita atau ak sendiri yang mengalaminya. Tapi cobalah untuk bersabar menghadapinya, karena buah dari hasil kesabaran tersebut bakal indah nantinya, setelah masalah itu berlalu kita akan menjadi pribadi yang lebih sempuna. Trust Me !!!

Nikmatin aja tiap hari yang kita lalui . Hidup itu Cuma sekali. Jadi jangan dibuat rumit dengan masalah kita sendiri.

Ak percaya hidup di dunia ini adalah hasil korelasi dari faktor sebab dan akibat. Masalah akan datang pasti karena apa yang telah kita lakukan sebelumnya ataupun dikarenakan masalah yang datang sekarang, setelahnya kita akan mendapatkan sesuatu yang membahagiakan. 






Just have fun -- keep smile -- don't need perfection to be happy !!!

2 komentar:

flowchart kegalauan mengatakan...

its' so good article..
bravo Wakbro!!!

Don Soe mengatakan...

setuju

Posting Komentar