0 Terimakasih Karena Aku Masih Bisa Bernafas

Hari demi hari aku mencoba untuk melakukan sesuatu dalam hidup ini. Sekarang aku menghadapi  masalah yang cukup menakutkan untuk kehidupan masa depan aku. Meskipun begitu berat masalah yang aku hadapi, aku masih mencoba untuk menyadari semua yang diberikan oleh الله sampai dengan detik ini. Di tengah kekacauan yang aku  pikirkan, aku sadar bahwa sekarang aku masih bisa menikmati udara segar yang masuk dan keluar secara bebas dalam tubuhku. Sedangkan orang lain di luar sana mungkin berjuang hanya untuk bisa bernafas, sekarang ini aku benar - benar menikmati anugerah الله yang satu ini. 

Masalah pasti ada dalam hidup kita , dan itulah yang yang hari ini mengingatkan kita jika kita masih hidup. Aku sangat menghargai nafas yang masih berfungsi normal sampai detik ini. Karena  aku masih bisa menikmati keindahan hidup yang الله berikan. 

Terima kasih .... Hari ini berkat melimpah dalam hidup ku ,,, 

"Berpikir Positif maka Hasilnya pun Positif" 

(cerita sebelum tidur r0Lan) 

0 komentar:

Posting Komentar