0 Doa ku !!

ku panjatkan doa untuk semua yang ku kenal ..
ku panjat kan doa untuk semua yang terlupakan ..
ku panjatkan doa untuk semua yang akan ku kenal ..
ku panjatkan doa untuk ANDA semua!!

Ya Allah , jaga kedua orang tua saya , jaga mama dan papa .. mereka adalah orang tua terhebat yang saya miliki dari dulu hingga saat ini dan seterusnya . mereka yang ga pernah tau seberapa besar sayang saya untuk mereka , tapi sesungguhnya saya menyadari bahwa rasa sayang saya tak akan penah mampu mengganti semua yang telah mereka beri untuk saya~

Ya Allah , jaga kedua adik saya , rima dwi andina dan ricky rachmat ferdian . mereka adalah adik terbaik yang saya punya . mereka yang hanya tau bahwa saya adalah seorang kaka yang suka marah marah , tp dibalik itu semua ada rasa cinta yang luar biasa untuk mereka~

Ya Allah , jaga semua teman teman dunia nyata saya , mereka adalah teman terbaik yang saya miliki . mereka yang secara tidak langsung mengajari saya untuk hidup mandiri saat di luar rumah, mengajari saya bersosialisai , menghargai dan mencintai . tanpa mereka saya hanya seorang putri yang hanya mengetahui kehidupan di dalam istana~

Ya Allah , jaga teman - teman dunia maya saya . mereka yang secara tidak langsung mengajari saya untuk bersikap ramah terhadap siapapun . mereka yang hadir ketika rasa galau berkecamuk dalam hati . mereka yang siap menghibur saya walaupun mereka tidak benar benar mengenal saya.

0 komentar:

Posting Komentar