1 Wanita Makhluk Paling Sulit Di Mengerti

Wanita adalah makhluk yang paling unik di dunia, tidak akan ada habisnya untuk dibicarakan dan dibahas tentang wanita , wanita bisa selembut sutera, tapi bisa sekeras karang. Dan untuk membahagiakan wanita tentunya kaum adam, haruslah bisa memahami, mengerti dan bisa menyelami perasaan wanita.

Melihat dan memahami wanita jangan hanya dari body-nya yang bak gitar Spanyol, atau wajah rupawan secantik Miss World , atau gerakannya yang lemah gemulai bak penari India, bahkan mungkin dari desah suara yang begitu merdu semerdu suara Madonna.
 
Tapi pahamilah seutuhnya bahwa wanita itu :
Cerewet : Pahamilah ia tidak ada maksud untuk mengatur, kadang hanya ingin LELAKI atau kita mengikut kata-katanya sekali waktu saja, maka mengerti dan pahamilah.

Cinta : Cinta pertama bagi wanita adalah yang paling dalam dan tulus, cinta wanita itu tanpa syarat, maka dapatkanlah cinta wanita yang tulus itu, Maka akan kau dapatkan indah dan manisnya cinta sejati

Ego : Wanita yang terlalu menyayangi orang yang dikasihi-nya sanggup menolak EGO-nya apabila bertemu dengan yang dicintainya.

Halus :Ibarat sehelai sutera, cantik, mulus, lembut dan mudah tercabik serta koyak itulah perasaan Wanita. Walaupun seorang wanita memaafkan seseorang yang lain atas sebab kesalahan, biasanya Wanita akan ingat kesalahan tersebut untuk disimpan jadi pelajaran. Dan bukan DENDAM, karena wanita itu pemaaf.

Ikhlas : ke-Ikhlas-an hati seorang wanita tak perlu diragukan lagi, dia akan menerima dengan apa adanya dan memberikan segalanya tanpa berharap imbalan. Karena kasihnya itu tulus

ber-Korban : Wanita sanggup berkorban apa saja untuk seseorang yang amat disayangi, termasuk ibu bapak, anak-anak dan suami, serta kekasihnya. Ia akan menyerahkan segalanya untuk berkorban, karena Wanita amat tabah.

Manja : Walaupun dia adalah seorang Wanita yang pandai berdikari, naluri seorang Wanita tetaplah seorang Wanita. Suka bermanja bukan hanya kepada insan yang bernama LELAKI , namun juga sesama kaum.

Prihatin : Sentiasa memerhatikan keadaan sekeliling dalam diam. Karena Wanita bertindak berdasarkan perasaan dan bukan akal-nya

Sensitif : Ketahuilah bukan karena ia bermaksud suka merajuk, tapi hanya ingin bermanja dan mendapatkan perhatian, maka perhatikanlah.

Seks : Seks bukanlah segala-galanya buat Wanita karena Wanita diciptakan dengan 9 nafsu dan satu akal. NAFSU yang banyak dan tidak tertumpu kepada satu saja. LELAKI pula dijadikan dengan 9 akal dan satu nafsu. Fungsi lelaki adalah membimbing Wanita dan bukan menghanyutkannya.

Yakinlah.. jika kita bisa memahami, mengerti dan menyikapi serta menerima kesepuluh hal diatas, maka untuk membahagiakan wanita tidaklah sulit, karena belum tentu harta, paras cantik dan kedudukan tinggi mampu memberikan kebahagiaan hati dan jiwa bagi wanita. Satu lagi yang perlu kita tahu, bahwa wanita itu hanya memiliki satu kekurangan, yaitu DIA LUPA BETAPA BERHARGA DIRINYA., maka selalu bimbing dan ingatkan serta hargailah wanita itu, dengan sepenuh hati didasar keikhlasan dan ketulusan. Jika sekali satu wanita lupa akan harga diri (tahu khan yang saya maksud)-nya akan hancurlah semuanya. Itulah uniknya wanita begitu banyak kelebihannya tapi hanya satu kekurangannya yang bisa menjadikan kehancuran sebuah dunia, dimana wanita itu tidak menyadari betapa diri-nya begitu berharga sehingga ia akan lupa terhadap harga diri-nya karena terbuai oleh nikmat dan gemerlapnya dunia fana.

1 komentar:

Riskah ball import mengatakan...

PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
HARI INI KAMI ADAKAN PROMO TERMURA & TERPERCAYA website:http://ardhanionlineshop.blogspot.com Produk dijamin asli
ARDHANI SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
Ready Stock ! Apple iPhone 5 32GB Rp.2.800.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 Putih Rp.2.500.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32GB Rp.4.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp. 3.3000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.2.600.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy S4 I9500 - PUTIH Rp.1.700.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.000.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 edge 32GB Putih Rp.4.000.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 Rp.1.500.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 Rp.2.200.000
Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.500.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 1.900.000,-
Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
Ready Stock ! Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,-

Posting Komentar