0 Presenter Cantik Berita Olahraga

Menjadi presenter berita olahraga tidak hanya bermodal wajah cantik dan penampilan indah dipandang, pengetahuan dalam bidang olahraga yang dibawakan juga perlu dikuasai walau tidak harus hapal nama-nama semua bintang olahraga.
Presenter Berita Olahraga Cantik di Televisi :
1. Fenita Arie
Fenita Arie adalah presenter olahraga Sport7 Akhir Pekan di Trans 7.

2. Efranda Stephanus (Franda)
Franda adalah presenter andalan program Lensa Olahraga ANTV.

3. Kamidia Radisti
Kamidia Radisti adalah presenter olahraga andalan Trans 7. Ia sering membawakan acara Galeri Sepak Bola Indonesia dan Sport7.

4. Terry Puteri
Terry Puteri juga salah satu presenter di program olahraga milik Trans 7. Salah satunya One Stop Football.

5. Auxilia Paramitha
Auxilia Paramitha adalah host acara Sport7 pagi dan Sport7 malam di Trans7.

6. Asyifa Latief
Sebelum akrab muncul sebagai presenter acara olahraga, nama Asyifa populer berkat keberhasilannya menjadi MISS Indonesia 2010. Meski awalnya kesulitan membawakan acara olah raga, namun berkat usaha kerasnya, gadis Bandung ini berhasil membawakan tugasnya dengan baik.

7.Fanny Ghassani
Fanny mulai dikenal luas ketika bermain di sinetron Cinta Fitri, salah satu sinetron paling laris di Indonesia. Perannya di Cinta Fitri mengantarkan gadis cantik 21 tahun ini ke dunia presenter.

8.Prisia nasution
Prisia terlahir dengan nama Prisia Wulandari Nasution. Phia, sapaan akrabnya adalah seorang model dan aktris Indonesia.

9.Putri Viola
Lahir di Malang, Putri Viola sempat membawakan berita Arema Malang secara off air untuk stasiun televisi lokal. Putri yang juga Aremania ini mengawali karirnya di stasiun tv lokal Jawa Timur pada tahun 2006.

10. Rey Utami
Jangan mengaku sebagai pecinta acara olah raga jika tidak mengenal Rey Utami. Presenter seksi ini sering menghiasi layar kaca di beberapa acara olah raga atau sekedar membawakan kuiz. Rey sendiri adalah die hard fans Manchester United. Wanita cantik yang menjagokan Spanyol di Euro lalu juga mengaku sebagai fans berat Chicharito. "Tidak ada yang ganteng (di Euro) karena yang ganteng hanya Chicharito pacarku seorang," ujar saat menjadi komentator dalam acara Perang Bintang TVRI.
Yang sering nonton acara berita olahraga pasti tidak asing lagi dengan wajah-wajah cantik diatas.

0 komentar:

Posting Komentar