2 Sandal Unik

Sandal berasal dari bahasa Yunani yaitu sandalion, yang kemudian diserap ke dalam bahasa Latin  menjadi sandalium, bahasa Perancis sandale, bahasa Indonesia sandal dan seterusnya. Sandal bermula dari alas kaki orang Yunani dan Romawi Kuno. Pada waktu itu, sol dibuat dari gabus, sedangkan bagian penutup dibuat dari kulit yang disatukan dengan bagian alas dengan cara menjahitnya. Bagian jari kaki dibiarkan terbuka, dan dilengkapi dengan sabuk atau tali agar tidak terlepas dari kaki pemakai.

Sandal atau sendal adalah salah satu model alas kaki yang terbuka pada bagian jari kaki atau tumit pemakainya. Bagian alas (sol) dihubungkan dengan tali atau sabuk yang berfungsi sebagai penjepit atau penahan di bagian jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki agar sandal tidak terlepas dari kaki pemakainya. Sandal dengan penutup di bagian punggung dan jemari, tetapi terbuka di bagian tumit dan pergelangan kaki disebut selop. Pada perkembangangannya, sandal terus berevolusi menjadi sesuatu yang lebih indah. Misalkan dengan adanya sandal hak yang dibuat untuk wanita. Sandal hak untuk wanita umumnya dibuat lebih tinggi daripada bagian depan agar postur tubuh pemakainya terlihat lebih bagus.

Salah satu sandal unik yang ada di zaman sekarang : 

1. Sandal Unik Berbahan Jeans


Banyak sekali hal-hal menarik nan unik yang ada di dunia ini. Mulai dari Makhluk Ciptaan Yang Maha Kuasa, sampai-sampai produk/barang buatan manusia, mulai dari hal yang terkecil sampai kepada hal-hal yang paling besar, diantaranya adalah sandal unik berbahan jeans. Sandal berbahan jeans aja mungkin udah biasa ya, lantas apa yang unik?

Sandal yang dihargai sebesar Rp1.25 juta ini bukan sandal biasa, karena sandal ini memiliki fasilitas yang lengkap. Lengkap? Iya lengkap, karena sandal ini berbahan jeans yang lengkap dengan sakunya. Iya saku celana beneran lho.!  Mungkin Anda bisa menyimpan uang bahkan ponsel di sandal ini, tapi keamanan dan kenyamanan saat menggunakan sandal ini masih diragukan kenyamanannya. 

2. Sandal Bermuka Unik


Sandal dengan muka bibir yang sedang merokok. Dilihat dari designya sandal ini cocok digunakan untuk wanita. Berhak tinggi dan memiliki tali untuk pergelangan kakinya. Sandal yang dirilis oleh Prada ini dibanderol seharga Rp. 8.500.000,-

Selain sandal dengan muka bibir yang sedang merokok, ada juga sandal dengan muka yang membentuk tulisan SEX apabila kedua kaki/sandal dirapatkan. Sandal rancangan Louboutin ini dibanderol sebesar Rp.13.400.000,-

Cukup mahal juga harga sandal ini. Sandal ini memang unik sekali, tapi bagi sebagian orang sandal ini mungkin tampak norak. Tapi percayalah, setiap orang punya selera masing-masing. Kenapa harganya mahal? Banyak yang menjadi alasan itu, diantaranya adalah LIMITED EDITION.

3. Sandal Ber-alas Rumput


Sebuah perusahaan sepatu telah muncul dengan ide unik untuk membuat orang mendapatkan pengalaman berjalan di rumput dengan kaki telanjang. KUSA, perusahaan asal Australia menciptakan sebuah sendal jepit unik, dengan lapisan rumput buatan yang dijahit ke lapisan atasnya.

Alas kaki aneh ini tampaknya telah menarik minat pelanggan di seluruh dunia, dan sandal jepit tersebut saat ini tersedia secara online dengan harga berkisar di Rp 85 ribuan. Nah, anda berminat?

4. Sandal Bisa di Makan

Ini adalah sandal terbaik yang pernah. Anda bisa memakainya sebagai sandal di sekitar rumah atau sebagai sepatu Anda. sandal dapat menyesuaikan diri dengan bentuk kaki Anda. Anda membuat ukuran dan lebar sepatu Anda sehingga Anda menjadi pembuat sepatu kecil. Sepatu dapat dibuat dari berbagai biji-bijian. Hiasi dengan kismis atau biji wijen dan menikmati di kreasi Anda. Dan ketika Anda lelah dari itu Anda dapat memakannya :)