0 Malam Ini Kangen Princess

Aku merasa jengah, setiap kesalahan selalu minta maap tapi tidak ada penyelesaian. Aku tidak habis pikir, sering dituding egois. Jujur, aku tidak membela diri , terkadang aku memang egois dan keras kepala. 

Beberapa hari yang lalu sedikit ada cekcok tentang hubungan ini. Tiba-tiba dia seperti mulai menyembunyikan sesuatu, mau melihat BB dia gk boleh. Perasaan mulai gk karuan, padahal selama ini aku tidak pernah menyembunyikan alat komunikasi ataupun jejaring sosial. Waktu ditanya, tidak ada hubungan nya antara aku dan dia di BBm itu, tapi kenapa aku gk boleh tahu. 

Kemaren aku udha coba buat minta maaf, melalui SMS, karena telp aku gk pernah di angkatnya. Tetapi malah kesalahan aku lagi yang di ungkit. Jadi bingung mau ngelakukan apalagi. 

Aku bukan mau nyumpahin dia atau ngata - ngatain. Tapi aku nyumpahin diri sendiri, karena ternyata hari ini aku merasa kehilangan dia .... Sumpah kangen Dia !!!
Tuhan hadirkan aku di sela-sela mimpinya saat terlelap dalam tidurnya bisikan namaku berulang kali agar tak ada perasaannya untuk pergi dariku

0 komentar:

Posting Komentar