2 Ide dan Kreatifitas itu mahal

Sebuah kreatifitas tidak dapat dibeli, ia muncul begitu saja. Dari sebuah kreatifitas di hasilkan sebuah mahakarya luar biasa, dari sebuah kreatifitas di hasilkan sebuah produk yg bisa menghasilkan banyak uang, dari sebuah kreatifitas dihasilkan sebuah karya seni yg menakjubkan, dari sebuah kreatifitas dihasilkan sesuatu yg bermakna bagi kehidupan orang banyak. Terlepas dari hal itu, kreatifitas di hasilkan berkat IMAJINASI dan daya HAYAL yg kuat untuk menghasilkan sesuatu.

kalau sebuah hayalan bisa di wujudkan melalui imajinasi kenapa hal itu tidak terjadi walaupun hal itu diluar batas normal menghayal manusia. 
Kreatifitas tidak mesti dengan mengeluarkan biaya yang sangat besar atau mahal.  Sama hal nya seperti radio rumah kardus a.k.a RRK yang dibuat oleh anak rumah kardus itu sendiri, itu merupakan sebuah ide dan kreatifitas di sela - sela kesibukan dalam mengurus Tugas Akhir a.k.a TA. Bermodalkan internet dan perangkat laptop saja, mereka bisa memberikan hiburan di dunia maya sampai ke pelosok negeri. [lebayy] Jadi menurut saya tidak ada salahnya kita menghargai apapun yang terlahir dari sebuah pemikiran. Meskipun itu tidak berguna, tapi itu merupakan sebuah kreatifitas. Hanya orang yang tidak mampu mencaci sebuah kreatifitas,  dan ingat cacian dan kritikan itu sangat berbeda. Mulai lah berkreatifitas dengan ide - ide yang ada . 

2 komentar:

Turunkan Nurdin mengatakan...

Sip ! Blogger juga harus kreatif.

Syaifullah arifin mengatakan...

Gambar rumah kardusnya tidak ada ya sob??

Sesungguhnya hal-hal yg mudah memberi rezki dan akan membuat kita berhasil itu adalah hal-hal yg mgkn kita anggap sepele atau bahkan hal-hal yg sering kita lupakan...

semuanya tu mistery kehidupan sob... semoga kita juga berhasil ya...


salam KBw /20' dan Blogger.

Posting Komentar