0 Ungkapan Aneh Orang Terkenal

Ir. Soekarno - Presiden pertama RI
* Dalam sebuah revolusi, Bapak makan anak itu hal yang lumrah.

Soeharto - Presiden ke dua RI
* Siapa saja yang mencoba melawan akan saya gebuki

K.H. Abdurahman Wahid (GUS DUR) - Negarawan, Ulama, Presiden RI ke 4
* Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah campur tanggan terus dalam seala hal yan terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah membisikan pada para pemilih golput aja bareng-bareng.

Megawati Soekarno Putri - Presiden ke 5 RI
* Nabi saja seorang pemimpin, tapi ngak sarjana kok.

Mark Twain - penulis
* Saya tidak suka denenggan perkelahian. Bila saya memiliki musuh, saya akan memaafkanya, megajak nya ke tempat yang tenag, baru menghabisinya di sana.

Ann Landers - Anlumnis
* Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang anda kenal baik-baik saja maka andalah yang mengalaminya.

Zsa Zsa Gabor - Aktris
* Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap kali saya meninggalkan seorang pria, saya selalu berhasil memiliki rumahnya.

Henry Ford - Pendiri Ford motor
* Berpikir adalah pekrjaan terhebat, karena itulah sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.

Angi Dickinson - Aktris
* Saya berbusana agar dilihat wanita, dan menagalkan busana agar dilihat pria.

Albert Einstein - Fisikawan
* Memehami pajak adalah hal yang paling sulit dimengerti di dunia ini.

Samuel Goldwyn - Produser film
* Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental ’ yes man ’. Saya ingin orang yang mengatakan kebeneran meskipun saya memecatnya. Kita membayar terlalu besar, sialnya lagi dia pantas menerimanya.

Roberto Goizueta - Pemimpin Coca - Cola
* Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan air putih.

Jhon Paul Getty - Milliarder
* Bila anda berhutang 100 dollar, andalah yan akan bingung. Tapi bila anda berhutangg 100 juta dollar, bank yang akan pusing.

Herbert Hoover - Presiden AS ke 31
* Berbahagiala generasi mudah, karena merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.

Anatole France - Penulis
* Buku sejarah yang tidak menggandung kebohongan, pastilah sangat membosankan.

Woody Allen - Sutradara
* Ternyata bertemu dengan penjual asuransi jiwa adalah lebih buruk dari pada kematian itu sendiri.

Aghata Christie - Novelis misteri
* Kolektor barang antik adalah suami yang paling baik, karena semakin tua istrinya, semakin ia mencintainya.

Voltaire - Filsuf
* Apabila kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.

D.H Lawrence - Penyair
* Hasil dari kerja adalah uang, hasil dari uang adalah lebi banyak uang, hasil dari lebih banyak uang adalah kompetisi yang ganas, hasil dari kompetisi yang ganas adalah dunia yang kita diami ini.

Robert Neville - Aktor
* Hidup dengan orang suci ternyata jauh lebih melelakan daripada menjadi orang suci itu sendiri.

Charles De Gaulle - Presiden preancis pertama
* Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, Karena itu mereka terkejut bila rakyat mempercayainya.

James baldwin - Penulis, aktor
* banyak orang memuji - muji surga, tapi tidak ada yang mau pergi kesana sekarang juga.

Benjamin Franklin - Negarawan
* orang yang pandai meminta meminta - minta maaf, jarang sekali pandai melakukan hal - hal lain.

Joseph Stalin - Pemimpin politik
* Kematian satu orang adalah tragedi, kematian jutaan orang adalah setatistik.

Adolf Hitler - Pemimpin Nazi
* Alankah beruntungnya penguasa apabila rakyatnya tidak bisa berfikir, aku tidak merlu berpikir karna aku adalah pegawai pemerintah.

Clement Attlee - Perdana mentri Inggris
* Demokrasi adalah pemerintahan yang banyak diisi dengan banyak diskusi, namun demokrasi hanya efektif bila engkau mampu membuat orang lain tutup mulut. 
source( unikspektakuler.blogspot.com )

0 komentar:

Posting Komentar